5 Fakta Mengapa Anda Harus Investasi di Asuransi Jiwa


Seberapa sering anda berpikir tentang “hal itu tidak akan terjadi terhadap saya ?” Namun seberapa sering sesuatu terjadi ketika anda yakin bahwa anda tidak menjadi korban dari suatu takdir tertentu ?
Hidup penuh dengan ketidakpastian. Sesuatu hal yang tidak diharapkan dapat terjadi suatu saat. Oleh karena itu, asuransi jiwa adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan seseorang untuk meminimalkan atau mengalihkan resiko hidup yang mungkin akan terjadi terhadap anda di masa depan.

1.      Jika anda meninggal, atau suatu ketika anda mengalami suatu penyakit kritis yang menyebabkan keadaan cacat, keuangan keluarga anda akan terlindungi. Jika meninggalnya anda menyebabkan kesulitan keuangan pada keluarga anda, namun anda merupakan satu-satunya pencari nafkah dalam keluarga sedangkan anda belum mempunyai cukup warisan untuk ditinggalkan.

2.      Adalah masuk akal jika anda memiliki asuransi jiwa, sehingga keluarga anda dapat melanjutkan hidupnya dimana biaya hidupnya telah diberikan pihak asuransi.
Semakin muda usia anda pada saat mengambil asuransi jiwa, semakin murah premi yang anda bayarkan. Anda telah meyakinkan bahwa orang yang anda cintai akan mendapatkan keuntungannya dimasa depan. Pada saat usia muda, anda dapat mencari perusahaan asuransi yang terbaik untuk membeli asuransi jiwa bagi anda. Banyak perusahaan asuransi yang mempunyai ketentuan tersendiri, sehingga sulit bagi kita untuk membeli asuransi atau lebih mahal preminya jika usia anda telah tua.Dengan memiliki asuransi jiwa pada usia muda, daripada anda membelinya pada usia tua. Hal ini berpengaruh dalam menentukan premi yang dibayarkan.

3.      Orang muda dan sehat lebih murah preminya dibandingkan orang yang tua dalam hal untuk mendapatkan preminya yang sama besar.Anda terlindungi pada masa depan, meskipun anda dikemudian hari mengalami salah satu penyakit berat yang menyebabkan anda tidak bisa memiliki asuransi jiwa.

4.      Tak seorangpun dapat memprediksikan apa yang akan terjadi terhadap mereka kemudian hari. Adalah suatu hal yang baik untuk terlindungi sebelumnya secara finansial dari penyakit berat atau keadaan cacat daripada anda harus menghadapinya saat itu juga.Ada keuntungan pajak jika anda berinvestasi di asuransi jiwa.


5.      Anda akan dibebaskan dari membayar pajak jika menerima uang pertanggungannya, berbeda jika anda berinvestasi pada tempat lain yang mengharuskan anda membayar pajak atas hasil investasi anda.

Tentu saja, tidak ada seorangpun berencana untuk meninggalkan keluarganya dalam kesulitan keuangan jika sesuatu terjadi, bahkan terhadap anda sekalipun. Namun tak seorangpun yang dapat memprediksikan secara tepat kondisi masa depan yang akan terjadi, tetapi menyiapkan sesuatu untuk masa depan adalah sesuatu yang masuk akal salah satunya dengan cara mengalihkan resiko keuangan anda kepada asuransi.

Hal ini mungkin bukan hal besar yang menggantikan peran anda dalam kehidupan keluarga anda, tetapi akan sangat menolong untuk memastikan bahwa keluarga anda tidak perlu khawatir biaya hidup seperti pembayaran rumah, biaya hidup, biaya pendidikan anak anda dan lainnya.
Mau berinvestasi di asuransi jiwa ataupun membuat perencanaan warisan untuk keluarga tercinta ?

Just Contact me for FREE


Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar