Income Karyawan vs Prudential

Teman-teman, berkarir di Prudential sebagai perencana keuangan, sangat menguntungkan daripada bekerja sebagai karyawan. Kita bisa ‘membeli waktu’.
Lihat perbandingan income yang diperoleh antara income karyawan dan income agen Prudential dengan asumsi kenaikan gaji karyawan 20% per tahun.




































Teman-teman, coba perhatikan, saat seorang teman mulai bekerja sebagai karyawan dengan gaji per bulan di tahun 1 sebesar Rp.5 Juta, seorang agent Prudential juga berpenghasilan Rp.5.000.000,-

Lima tahun kemudian, teman yang bekerja sebagai karyawan memperoleh gaji per bulan Rp.10.368.000,-. Pada saat yang sama, seorang agent Prudential berpenghasilan Rp.79.750.000,-

Teman-teman, seorang karyawan di perusahaan A memerlukan waktu selama 7 bulan untuk memperoleh penghasilan yang setara dengan penghasilan 1 bulan yang diperoleh seorang agent Prudential. Ini yang dinamakan membeli waktu, hanya perlu 1 bulan untuk memperoleh penghasilan selama 7 bulan.

Menurut teman-teman, mana yang lebih menguntungkan, menjadi karyawan atau menjadi agent Prudential? Ingat keluarga teman-teman, anak, istri/suami dan orang tua. Mereka ingin teman-teman sukses dan menjadi kebanggaan mereka.
Teman-teman tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Jadi agent Prudential di lingkungan kerja teman-teman dan sepulang kerja di lingkungan rumah atau keluarga besar teman-teman.
Jika berminat, teman-teman bisa hubungi bagian agent recruitment di 0878-87809070, atau Contacts

0 komentar:

Posting Komentar