Asuransi Pelindung Keluarga

Anda dapat merenungkan kenyataan bahwa orang-orang mengirimkan sedikit uang setiap bulan kepada sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan keyakinan penuh bahwa, seandainya orang tersebut meninggal dunia, maka perusahaan asuransi itu akan menanggulangi masalah keuangannya dan mengembalikan sejumlah uang yang jauh lebih besar daripada yang disetor setiap bulannya, disitulah mereka menyadarai manfaat besar asuransi. 

Inilah cara yang digunakan oleh orang-orang kaya untuk mendapatkan sebanyak mungkin dengan pengeluaran sedikit mungkin.

            Apakah artinya jika seorang suami atau ayah mulai memikirkan tindakan “melindungi keluarganya” ? yang jelas ia bermaksud untuk selama hayatnya melindungi keluarga dari ancaman kelaparan, kehilangan rumah atau gangguan lainnya. Padahal jika dipandang dari kondisi kesehatan dan mata pencahariannya, tidak disangsikan bahwa ia mampu mencegah segala ancaman terhadap keluarganya. Seorang suami dan ayah yang penuh kasih sayang tidak hanya melihat bahwa keadaan di depan mata tetapi juga memandang jauh kedepan bahwa suatu saat ia akan meninggal. Ia menyadari jaminan keuangan adalah satu-satunya bentuk cinta yang nyata kepada keluarganya yang dapat ia berikan setelah kematiannya.

Seandainya ia mengadakan penelitian mengenai semua metode yang mungkin ada mengenai penyediaan keuangan ini, ia tentunya akan sampai pada kesimpulan yang sama. Ia bisa mendepositokan uangnya di bank, memasukan di pasar modal dan bursa saham, menanamkan modal di hipotek atau cara lain kecuali dengan memiliki asuransi jiwa. Tetapi ia tidak dapat memastikan bahwa ia menabung dalam waktu yang cukup cepat untuk menjamin keluarganya dengan penghasilan yang akan mereka butuhkan. Ia akan menyadari bahwa memiliki asuransi jiwa adalah satu-satunya cara dimana ia dapat membeli sejumlah tertentu penghasilan di masa depan dengan menyerahkan sejumlah kecil uang setiap bulan.


Asuransijiwa bukan hanya cara terbaik untuk perlindungan keluarga tetapi memang tak ada lagi cara perlindungan yang lain.

Mau punya perlindungan terbaik bagi keluarga, don't be shy to Contact me..

0 komentar:

Posting Komentar