Saya Tidak Butuh Asuransi

Anda tidak butuh Asuransi?

Silakan anda renungkan artikel dibawah ini…

Kenapa pemerintah mengasuransikan semua PNS di Askes dan menyiapkan dana pensiunnya di Taspen?
Kenapa semua Bank mengasuransikan semua orang yang mengajukan kredit di bank tersebut?
Kenapa setiap perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengasuransikan setiap jaminannya?
Selain itu, bahkan rumah, mobil, juga diasuransikan.

Pertanyaannya :

Apakah Semua Perusahaan tidak punya uang untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan Asuransi?
Apakah para perusahaan leasing yakin bahwa setiap rumah yg dijaminkan pasti terbakar sehingga harus di asuransikan? Ataukah setiap mobil pasti hilang hingga semua juga harus di asuransikan?

Ingat.. Asuransi itu untuk Menciptakan Rasa Aman. Ya, itulah fungsi asuransi…

Saya mengasuransikan diri saya, dan bukan karena saya ingin sakit, juga bukan berarti saya ingin mati besok. Hidup ini memiliki 2 hal, yaitu ’hal yang pasti’ dan ’hal yang tidak pasti’.
Yang pasti adalah kematian. Sekaya apapun kita, secerdas apapun, seberapa pun cantik/ganteng nya kita tetap PASTI akan MATI. Namun ada hal yang tidak pasti, yakni kita tidak tahu kapan waktunya tiba, kapan sang malaikat maut menjemput kita?
Semua adalah rahasia Sang Pencipta

Saya beli asuransi karena:

Saya ingin jika sakit, saya tdk perlu MENJUAL ASET yang saya kumpulkan sejak lama, namun Asuransilah yang membiayai perawatan saya.
Dan saya Mau, jika “YANG KUASA panggil saya” maka keluarga saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA….
Saya juga ingin dihari tua atau MASA PENSIUN saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai Dana Pensiun yang cukup
Saya juga ingin menyekolahkan anak sesuai dengan IMPIAN anak-anak saya kelak. Temen-temen, coba lihat dan renungkan !!!

Ketika ada keluarganya Sakit harus merelakan RUMAH SATU-SATUNYA DIJUAL hanya untuk biaya berobat….

Dan Ketika seorang Kepala Rumah Tangga “meninggal” maka Istrinya TERPAKSA KERJA untuk menafkahi anak-anaknya yang masih KECIL-KECIL. ASURANSI ITU BAIK dan SEMUA ORANG BUTUH ASURANSI,,

Saya Butuh Asuransi. Bagaimana dengan Anda ?

pendaftaran dan pertanyaan silakan
Contact Feby ya

0 komentar:

Posting Komentar